Balasan sedekah yang berlipat ganda

Saya seakan tidak percaya hari ini saya mendapatkan pemasukan yang luar biasa. Hari ini saya mendapatkan uang hampir lebih dari 2 juta rupiah, apalagi disaat tanggal sedang tua dan keadaan keuangan sedang kembang-kempis.

Saya teringat kepada apa yang telah kami lakukan, ya…Alhamdulillah di saat keadaan keuangan sedang tipis saya masih sempat membantu saudara yang kekurangan dan Allah menggantinya dengan berlipat-lipat.

Pagi itu bibi saya datang dan menyatakan kesulitannya akan keuangan dan bermaksud meminjam uang dari saya. Sebenarnya saat itu juga keadaan keuangan keluarga saya sedang pas-pas banget dan baru saja saya dan istri dari ATM mengambil uang kami yang tersisa di tabungan.

“Ini saya berikan saja buat bibi, tidak usah pinjam.” kata saya kepada bibi saya. Istri saya memandang dari balik kamar dengan pandangan penuh arti.

“Sudahlah umi kita niatkan sedekah insyaAllah akan dapat balasan yang baik. Umi juga sedang ikhtiar jadi PNS, nah dengan sedekah siapa tahu jadi lancar.” kata saya mencoba menenangkan istri.”Iya,abi. Semoga berkah yah…” kata istri saya.

Alhamdulillah, janji Allah memang tidak pernah meleset dan rejeki tidak mungkin salah alamat. Hari ini saya mendapat lebih dari cukup di saat sedang butuh. Semoga ini merupakan berkah dari Allah dan menjadikan kami lebih banyak bersedekah. Amin

4 Responses to Balasan sedekah yang berlipat ganda

  1. Buku Panduan SEO mengatakan:

    ya selamat boz, tetep semangat boz, supaya kita semua bangsa Indonesia bisa kaya..😀 dan barokah

  2. herman mengatakan:

    terima kasih sudah mampir diblog saya.
    Sesungguhnya janji Allah itu pasti dan rezeki akan datang dari arah yang tidak kita duga. saya setiap malam melafalkan istighfar 1000 kali. luar biasa pengaruhnya dalam kehidupan saya, senantiasa diberikan kemudahan baik urusan maupun rezeki. mudah-mudahan share ini bisa membuat kita lebih semangat. maju terus pendidikan indonesia

  3. Gele mengatakan:

    thanks buat ilmunya dut

  4. kohar mengatakan:

    mantaaaaaaaap boz

Tinggalkan Balasan

