Niat,ikhtiar dan doa dalam penerimaan cpns kota depok

“Abi…kok surat panggilan untuk ujian penerimaan cpns kota depok belum datang juga yah, padahal teman umi sudah dapat tuh.” Kata istri saya sambil harap-harap cemas. “Sabar umi, mungkin suratnya masih dalam perjalanan khan alamat kita di tangerang jadi butuh waktu.” Kata saya mencoba menenangkan.

Memang sudah seminggu ini istri saya harap-harap cemas menunggu apakah dia lulus “persyaratan administrasi penerimaan cpns kota depok tahun 2008.

Dalam kehidupan ini memang masalah jodoh, pekerjaan dan umur serta semua permasalahan lainnya sudah di tentukan oleh Allah.

Kita sebagai hamba-Nya harus tetap yakin bahwa takdir Allah adalah yang terbaik bagi kita semua. Seperti kasus istri saya, dia sudah berusaha keras dalam mengikuti penerimaan cpns kota depok tahun 2008 ini dengan kembali mengurus ijazahnya di universitas Indonesia Jurusan Farmasi serta profesi apotekernya untuk dilegalisir, tanya sana-sini…pokoknya usaha keras banget deh…:)

“Umi, kita sebagai manusia hanya bisa niat, ikhtiar dan berdoa…setelah itu biar takdir Allah yang datang kepada kita.” kata saya dan semoga kami bisa menerima semua yang dikehendaki oleh Allah dengan ikhlas. Amin…

One Response to Niat,ikhtiar dan doa dalam penerimaan cpns kota depok

  1. Tukang Sound System mengatakan:

    Mudah – mudahan di kabulkan mas…amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: