Pelayanan ceragem gratis

Sudah 3 hari yang lalu pada saat saya menuju ke kantor dengan sepeda motor Honda Legenda kesayangan yah karena belum sanggup ganti yang baru, saya terkejut dengan antrian orang-orang yang mencapai sekitar 10 meter.

Pada mulanya saya tidak begitu perduli, tetapi sampai hari ke-empat antrian tersebut tetap ada dan semakin panjang, penasaran saya coba berhenti untuk mencari tahu dan ternyata mereka mengantri untuk mendapatkan “pelayanan ceragem gratis”.

Untuk ceragem atau biasa juga disebut terapi ceragem giok atau sebutan lainnya, saya pernah sudah mencoba sebanyak 2 kali dan semuanya juga gratis ! maklum saya mencobanya di rumah teman saya yang juga melayani terapi ceragem tersebut.

Rasanya memang membuat tubuh jadi enak, tapi mungkin yang membuat jadi enak karena GRATIS itu…sebab kalo harus bayar mungkin saya juga pikir-pikir dulu walaupun sebenarnya murah, 45 menit cuma Rp.5.000,-

Sama seperti orang-orang yang rela antri panjang itu, selama masih ada yang gratis kenapa tidak ?

3 Responses to Pelayanan ceragem gratis

  1. omiyan mengatakan:

    hehehe ceragem udah gratis tinggal kesehatan ma pendidikan belum gratis ya bos

  2. Daus mengatakan:

    Khasiatnya apa ya?

  3. sudarma mengatakan:

    em…saya kira ceragem itu apaan.he3..maklum jarang keluar…:D

Tinggalkan Balasan

