Tampilan baru wordpress dashboard

Sudah dua hari tidak posting di blog karena ada dinas luar ke surabaya dan hari minggu harus mengantar istri ikutan tes cpns kota depok, Karena tes berlangsung dari jam 8.00 sampai 13.00 akhirnya saya putuskan untuk menunggu sambil mau posting blog eh…ternyata tampilan wordpress dasboard-nya sudah baru, apa saya aja kali yang ketinggalan berita yah ?

Menu baru dari dashboard pada awalnya cukup membuat saya binggung tapi setelah lama ternyata saya rasakan lebih user friendly.

Semua menu yang biasanya di atas sekarang ada di samping kiri dan membuat kita tidak repot. Karena biasanya mata kita dalam melihat layar komputer itu dimulai dari kiri terus ke kanan dan ke bawah.

Tapi kayaknya saya tetap harus banyak coba-coba lagi menu baru dari wordpress ini, supaya tidak kagok lagi dan kalo ada yang tahu lebih banyak soal menu baru wordpress dashboard kasih info ke saya yah…:)

3 Responses to Tampilan baru wordpress dashboard

  1. wennyaulia mengatakan:

    saya juga baru beberapa hari yg lalu tau
    karena suka ndak sempet ngecek blog😀

  2. yellowsweetbee mengatakan:

    iya pak, design nya juga keren yah..
    saya waktu pagi2 ngenet beberapa hari yang lalu kaget, kok jadi gini, ternyata…cOOl..

    ^^

  3. bocahmiring mengatakan:

    WP 2.7 itu… Lebih fresh ya? Hihihi!

Tinggalkan Balasan

