Hasil penerimaan pns kota Depok tahun 2008

Hari ini merupakan hari yang mendebarkan, karena merupakan pengumuman “penerimaan pns kota Depok tahun 2008” yang di ikuti oleh istri saya. Hasil pengumuman bisa dilihat langsung di kantor walikota Depok atau bisa juga “download pengumuman hasil tes penerimaan pns kota Depok” .

Karena saya kira akan banyak yang mengunjungi dan men-download hasil pengumuman tersebut, saya mencoba mengunjungi lebih dulu, yaitu jam 1.00 pagi dan ternyata saya bisa men-download lebih cepat dan bisa membaca pengumumann lebih dahulu. Hasilnya ?

Ternyata istri saya tidak lolos tes tersebut…sedih juga sih karena saya dan istri punya angan-angan kalau diterima jadi pns depok kami akan pindah rumah ke Sawangan.

Tetapi ini merupakan takdir dan kehendak Allah. Semua sudah diatur dan ditetapkan, kita sebagai manusia hanya bisa tawakal. Tidak mudah memang jika menerima sesuatu yang bukan keinginan kita.

Kita harus ingat bahwa yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah…harus dibutuhkan usaha keras untuk belajar menerima kehendak Allah dan selalu yakin bahwa semua yang Allah berikan adalah yang terbaik dari Allah.

10 Responses to Hasil penerimaan pns kota Depok tahun 2008

  1. andi noval irawan mengatakan:

    ass. wr. wb. bapak yang dirahmati Allah swt, saya minta tolong dikirimin hasil cpns depok ke alamat email saya : andi_berandan@yahoo.com. karena web depok.go.id tidak bisa di akses. atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Ass. Wr.Wb

  2. Andriy mengatakan:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Pak udah download file pfdnya belum…
    diupload lagi dong kesini,
    banyak yang belum bisa akses nihh.

    Terima Kasih
    Wassalam…

  3. dini mengatakan:

    ass.wr.wb.. Pak, kalau bisa saya juga minta dikirimkan ke alamat email saya, diniutari@gmail.com
    semua situs pengumuman tidak bisa diakses, depok.go.id dan monitordepok.com tidak bisa.
    Terima kasih
    Wass.wr.wb.

  4. arief mengatakan:

    asslmkm///
    salam kenal mas adang…
    sama nih saya juga lagi nunggu hasil tes istri saya.
    kalo bisa dishare mas file-nya atau mohon dikirim lewat email ke uingoyip@gmail.com

    terima kasih sebelumnya…

  5. sony mengatakan:

    Assalamu’alaikum,

    Bisa dikirimin ke saya juga pak, ke alamat email: sonriy@gmail.com

    Thanks alot.

    Wassalam,
    Sony

  6. Andriy mengatakan:

    Alhamdulillah saya masuk, yang mau download pengumuman hasil test cpns kota depok silahkan kunjungi blog saya diatas…

  7. adang mengatakan:

    Filenya sudah saya kirim buat mas dan mba sekalian, ma’af baru bisa kirim soalnya abis kondangan dan tahu permintaan setelah lihat email di HP saya.

  8. dika deslita mengatakan:

    assalamu’alaikum wr.wb
    terima kasih buat sebuah titik terang petunjuk diantara harap2 cemas penantian sebuah keputusan yang sebenarnya bukan akhir dari segalanya tapi segala harapan tertupu pada keputusan ini…

  9. marhamah mengatakan:

    ass. wr. wb.
    Bapak yang dirahmati Allah swt, saya minta tolong dikirimin hasil cpns depok ke alamat email saya : binti_mrhm@yahoo.co.id karena web depok.go.id tidak bisa di akses.
    Wah jadi penasaran ni…. belum bisa lihat hasilnya

    atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Ass. Wr.Wb

  10. Alfia mengatakan:

    Ass…pak, tolong donk pengumuman cpns nya dikirimin ke email saya, susah banget di akses…..dikirim ke alfia_madina@yahoo.co.id.
    dan selamat ya atas keberhasilannya diterima di cpns kota depok. Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

