Istriku wanita luar biasa

Lama saya tidak ngeblog, bukannya sudah bosen, tapi memang saya tidak ada waktu luang buat ngeblog. Selain kerjaan kantor akhir tahun 2008 yang numpuk, selain itu juga saya sedang meng-upgrade website informasi-obat milik istri saya yang memang walau banyak pengunjung tapi tampilannya jadul banget.

Ngomong-ngomong tentang istri saya, melalui blog ini saya ingin menyampaiakan bahwa istriku…kau memang wanita yang luar biasa !!!

Kenapa ? jangan pikiran kotor dulu yah..:)

Istri saya merupakan seorang wanita yang tidak pernah mengeluh…walaupun dari pagi sudah mengurus 2 anakku dan 1 suami yang semuanya nyusahin heheheh mulai dari menyiapkan makanan, pakaian, ngingetin kalo barang-barang saya jangan sampe ketinggalan saya sekarang paling sering lupa sekarang sampai menimang si kecil yang rewel dan si sulung yang cerewet dan bapaknya yang manja..lhoo???

Belum lagi malamnya harus praktek di apotek melayani berbagai karakter pasien yang kadang menjengkelkan, kemudian saat pulang harus juga menemani suamimu yang kadang egois ini kayaknya sering deh egoisnya hehehe.

Semoga amal ibadah istri saya di terima di sisi Allah dan kita kembali di pertemukan di Surganya Allah sebagai pasangan.

Amiin

umi2

I love you my wife…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: