keyword yang menyesatkan

Teman saya datang ke meja saya dengan wajah sedikit kesal. “Kenapa abis dimarahin bos?” tanya saya. “Bukan, gw abis ngenet googling cari informasi.” jawabnya. “Trus knapa loe bete gitu ?” tanya saya lagi. “Payah…gw cari informasi di google dengan ngetik keyword yang gw cari pake bahasa indonesia…pas hasilnya gw klik mengecewakan banget.” kata teman saya sambil minum kopi di meja saya lhooo itu khan kopi saya. “Kecewa soalnya informasi tentang keyword itu di blognya tidak ada…cuman disebut keywordnya doang…ditebelin, digarisbawahin…tapi infonya tidak ada ! kalau ada cuman sedikit banget ! beda pas gw cari keyword pake bahasa inggris.”

Saya jadi tersenyum, walah kok bisa gitu yah ?

Sebagai newbie saya banyak searching cara untuk SEO blog kita dengan penggunaan keyword, diantaranya ditebelin, digarisbawahi, “dikasih tanda kutip” dan bisa juga “variasi ketiganya jadi satu” yang akan membuat blog kita menjadi tujuan pencarian mbah google jika sesuai dengan keyword yang kita incar, apalagi jika blognya sudah punya pagerank tinggi, lebih tokcer itu katanya sih bener tidak yah ?.

pada kasus teman saya mungkin ada beberapa blog yang hanya mengincar keyword-keyword rame dengan menggunakan SEO pada kontennya walaupun mungkin tema kontent tidak sesuai dengan keyword yang digunakan.

Kalau begitu mbah googlenya yang menyesatkan atau bloggernya yah ?

3 Responses to keyword yang menyesatkan

  1. Cengeng-Ngesan T_^ mengatakan:

    ya, jelas bloggernya lah…

    demi traffic tinggi rela mengorbankan segalanya termasuk muka yang ter-cap sebagai penipu🙂

  2. cheluz mengatakan:

    ya itu perbuatan orang menggunakan teknik seo

  3. saya juga suka maen gituan buat blog saya… tp sebel klo nyasar ke blog seperti itu
    hahaa….

Tinggalkan Balasan

