Lahan menambah dollar baru

Sebel juga saya, kenapa ? karena sampai sekarang google adsense untuk Indonesia hanya bisa menggunakan google search saja sedangkan texts ads dan image ads belum bisa. Kenapa yah ? kayaknya orang indonesia belum bisa dipercaya sama mbah google ah…apa iya yah ?.

Tapi saya pantang nyerah, tak rotan akarpun jadi …maksudnya ? yah…harus cari peluang lain selain mbah google yang model PPC (pay per click) juga, ehhh ketemu juga. Mau tahu ?

Pada mulanya saya iseng coba-coba cari program affilliate untuk website konsultasi obat online milik istri saya, kemudian saya menemukan layanan affilliate yang sistem kerjanya juga bisa PPC, yaitu BYOhosting.com.

BYOhosting.com menawarkan affilliate untuk mempromosikan layanan mereka baik dengan banner,text ads,text links dan juga email links. Kita bisa memilih apakah kita mau dibayar dengan sistem pay per sale (setiap pelanggan yang ikut service byohosting.com via refferal kita mendapat 10 $) dan bisa pay per click (0.01 $ setiap klik). Yang lebih enak lagi kita mendapat 10 $ hanya karena kita mendaftar saja. Untuk pembayaran bisa juga via paypal…asyik berat enggak kaya google yang harus via check.

Saya baru beberapa hari ikut dan lumayan sudah mendapat 26 kliks, ini screenshotnya :

pendapatanbyohosting

Lumayanlah…buat newbie kayak saya …mau ikutan juga ? daftar aja di sini !

One Response to Lahan menambah dollar baru

  1. teguh mengatakan:

    wah boleh juga nih infonya, kapan2 saya mo coba juga, tapi sekarang lagi fokus di paid rivew dulu..thankz

Tinggalkan Balasan

