Internet explorer 8 bermasalah dengan PC Media antivirus 2.0 ?

Karena tertarik dengan banyak rujukan dan tulisan mengenai browser keluaran microsoft yang baru yaitu “internet explorer 8” yang katanya mempunyai kemampuan yang lebih baik dari versi internet explorer terdahulu, maka saya mencoba download internet explorer 8 dari situs microsoft.

Kali ini ternyata cukup baik karena negara kita indonesia tercantum juga dalam lokasi downloadnya mungkin karena banyak penggunanya.

Setelah selesai men-download internet explorer 8, saya langsung menginstall ke laptop saya. Ternyata internet explorer sebelumnya langsung di upgrade dan berganti ke versi internet explorer 8 secara otomatis.

Langsung deh saya coba browsing…hasilnya memang cukup memuaskan tidak lemot seperti versi terdahulu, padahal laptop saya cukup jadul.

Tapi ternyata masih ada masalah, ketika PC Media antivirus 2.0 saya install dan kemudian RTP dari PC Media antivirus 2.0 saya aktifkan, ketika saya coba klik icon internet explorer 8 tidak bisa terbuka. Kenapa ? waduh kalau itu sih saya tidak tahu…akan tetapi RTP saya non-aktif internet explorer 8 kembali berfungsi kembali.

Saya tidak kenapa…mungkin memang ada yang di tutup olehRTP PC Media antivirus 2.0 sehingga internet explorer 8 tidak bisa berjalan. Apa ada yang mengalami masalah serupa ?

One Response to Internet explorer 8 bermasalah dengan PC Media antivirus 2.0 ?

  1. eko mengatakan:

    masalah serupa juga saya temui, i.e stop working dan baru bisa jalan ketika PCMAV 2.0a build 4 saya jalankan…ketika RTP/PCMAV saya delete i.e juga masih tidak mau jalan…bgm nih…ada saran??

Tinggalkan Balasan

