Withdraw paypal ke bank BCA berhasil

Akhirnya…kenapa ??? iya akhirnya sampai juga kiriman dari paypal ke rekening bank BCA saya. Sebenarnya saya agak ragu apa bener bisa sampai karena kalau saya googling masalah penggunaan rekening bank dari indonesia untuk withdraw dollar kita di paypal jawabannya masih simpang siur.

Apalagi saat verified kartu kredit saya mempergunakan kartu kredit carefour…alhamdulillah di terima juga oleh paypal. Saat withdraw saya coba 60 dollar dulu…takutnya gagal.Setelah saya submit tanggal 2 april 2009, pada tanggal 7 april 2009 rekening saya sudah nambah sekitar Rp. 600.000 dan saya cek ternyata kiriman dari paypal. Memang sih ada biaya administrasi sekitar Rp. 16.000, tetapi buat saya itu tidak ada masalah karena saya sekarang bisa nerima kiriman dari paypal….lumayan buat belanja🙂

Tinggalkan Balasan

