Hujan badai di Jakarta

Serem…mungkin salah satu kata yang terlintas di kepala saya. Pada kemarin sore Jakarta secara tiba-tiba di landa hujan badai yang cukup lama. Saya yang berada di lantai 7 sampai merasa dag-dig-dug melihat cuaca yang cukup buruk tersebut. Curah hujan yang deras membuat airnya masuk ke dalam ruangan saya. Ditambah lagi angin kencang bertiup membuat nada tidak beraturan saat menimpa kaca-kaca gedung ditambah benturan air dengan kaca membuat suasana tambah menyeramkan. Pandangan juga sampai tertutupi oleh curah hujan yang lebat sehingga saya tidak bisa melihat gedung di samping kantor saya.

Hujan badai yang melanda kota Jakarta pada kemarin sore memang cukup membuat kerusakan di kota Jakarta. Salah satu atap kantor saya rusak berat karena hujan badai tersebut. Langit-langit gedungnya rubuh sehingga memerlukan perbaikan. Pohon-pohon di halaman parkir kantor juga ada yang rubuh dan bahkan salah satunya menimpa sebuah mobil sedan. Dalam perjalanan pulang di depan kedutaan besar Amerika Serikat sebatang pohon tumbang sehingga membuat kemacetan yang cukup panjang.

Serpihan kayu pohon dan daun berceceran di sepanjang jalan menambah kesan besarnya hujan badai yang baru terjadi. Ya Allah…semoga ini bukan azab dari-Mu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: