Update posting via nokia 9300

Pernah coba update posting wordpress via handphone ? bagi yang sudah terbiasa dengan teknologi dan punya cukup uang tentu hal tersebut sudah biasa. Akan tetapi bagi saya merupakan hal yang luar biasa.

Sudah lama sebenarnya saya pengen banget punya hape nokia comunicator 9300 untuk update posting di blog wordpress saya. baru sekarang kesampaian.

Seperti posting yang anda baca saat ini merupakan posting dari hp nokia 9300 milik saya,walau cuma hp nokia comunicator second tapi lumayanlah buat orang seadanya seperti saya ini.

5 Responses to Update posting via nokia 9300

  1. wibowo mengatakan:

    Selamat menjajal HP cerdas, second gak masalah yang penting kinerjanya.
    Kinerja alat makin OK, kinerja owner juga kian OK.

  2. lumba-lumba mengatakan:

    Pake kartu apa?Saya GPRS pake kartuhalo, harus login& masukin pasword, bikin pulsa jebol.Jadi males mobile blog.Trims

  3. adang mengatakan:

    saya pake indosat yang langganan 100 ribu perbulan

  4. rachmattullah mengatakan:

    Hebat hebat, salut sob, thanks informasi posting pake HP😀

  5. stainless tanks mengatakan:

    walaupun scond yang penting bisa dipergunakan…
    ya ga??
    Salam kenal….

Tinggalkan Balasan

