Tas laptop kegedean

Baru-baru ini saya membeli laptop second Dell yang saya beli dari teman saya. Harga yang miring dan sesuai budget membuat saya memutuskan untuk membelinya. Apalagi kebutuhan akan laptop membuat saya memutuskan untuk membelinya segera.

Tetapi ada satu kekurangan dari laptop yang baru saya beli itu…yaitu tas laptop-nya GEDE banget !!!

Saya juga heran, laptop Dell kok punya tas laptop yang gede banget yah…kayaknya kagak matching baget. kayaknya kalo saya pake tas laptop itu nanti lucu sehingga saya memutuskan untuk mencari tas laptop murah yang sesuai dengan budget.

Model tas laptop sekarang memang bermacam-macam, ada tas ransel laptop, tas laptop bodypack….mmmm tapi tentu saja semua tergantung dari budget yang saya punya hehehe….asal jangan tas laptop second aja kali yeee🙂

Tinggalkan Balasan

