Tips untuk membuat web baru di index Google dalam waktu 6 jam

Apakah mungkin website baru bisa di-index oleh google dalam waktu 6 jam ? dahulu saat saya masih ndeso banget saya berfikir kayaknya susah…tetapi setelah banyak belajar dari para master dan sesepuh SEO dan coba praktek akhirnya saya membuktikan sendiri bahwa untuk bisa di index oeh google dalam waktu 6 jam bisa dilakukan, ini yang saya lakukan pada website tas laptop murah yang baru saja launching kemarin, mau tahu caranya ?

  1. Pertama adalah anda punya website lain yang mempunyai pagerank 3 atau kenalan yang punya website pagerank 3.
  2. Kemudian membuat sebuah artikel sesuai tema website baru anda dan buat link menuju website baru anda minimal 3 link dan dibuat agar tidak seperti spam.

Yup…saya cuma melakukan 2 hal tersebut, saya lakukan jam 14.00 dan malamnya jam 22.00 website baru saya sudah terindex di google.

3 Responses to Tips untuk membuat web baru di index Google dalam waktu 6 jam

  1. andi camaro mengatakan:

    terima kasih banyak infonya, web saya juga masih baru skr, mw saya launcing.

  2. harisarya mengatakan:

    mantap sekali ni artikel. padat dan jelas. tukeran link yuk?

Tinggalkan Balasan

