Akhirnya istriku punya blog juga

blog-apoteker

Sebenarnya sudah lama saya menyarankan istri saya untuk segera punya blog sendiri walaupun menggunakan gratisan dari wordpress kayak saya. Kenapa ? dengan status istri saya sebagai pengasuh konsultasi obat online yang memiliki jumlah member yang cukup banyak (kurang lebih 300 orang lebih) kayaknya memang sudah layak banget punya blog.

Berbeda tidak seperti yang walaupun tidak terkenal dan tidak punya member sekalipun memberanikan diri punya blog walaupun juga jarang dikunjungi oleh orang hiks…hiks.

Yup akhirnya blog seputar apoteker milik istri saya launching juga…semoga semakin maju yach istriku chayang🙂

One Response to Akhirnya istriku punya blog juga

  1. baju batik modern mengatakan:

    Asyik ya gan punya blog

Tinggalkan Balasan

