Bertahan sebagai pengusaha kecil

Berat…mungkin itu adalah salah satu kata yang tepat untuk mengungkapkan keadaan usaha toko obat yang baru saya rintis. Kenapa ? ternyata saya sekarang baru mengalami bagaimana jatuh bangunnya seorang yang berwiraswasta, yang memang tidak mudah.

Ditambah lagi omset yang masih kecil yang hanya cukup untuk biaya operasional malah kadang ombok membuat saya harus berpikir keras.

Terkadang saya berpikir, apa saya tidak berbakat menjadi seorang pengusaha yah ???

Namun saya mencoba membuang jauh-jauh pikiran itu, INGAT bahwa berdagang itu pintu rejekinya ada 9 ! jadi saya yakin ALLAH akan membuka jalan buat hambanya…amin

Tinggalkan Balasan

