Ledakan lagi di hotel JW Mariot…sekarang tambah Ritz Carlton

Kaget…ya saya tidak menyangka akan mendengar kabar ini lagi. Pada mulanya saat saya baru saja tiba di kantor dan masuk lift, saya mendengar percakapan dua orang teman kantor saya yang mengatakan bahwa hotel yang rencananya akan menjadi tempat MU menginap saat datang ke datang ke Jakarta di bom. Ahh ??? masa sih ?

Karena penasaran saya langsung buru-buru ke ruangan yang ada TV-nya, dan ternyata memang benar ada ledakan di hotel JW Mariot dan hotel Ritz Carlton.

Lagi-lagi terjadi ledakan. Walaupun belum jelas apakah karena bom atau apapun tetap saja kejadian yang sama terurang lagi. Pada saat suhu politik masih hangat dan rencanaya kedatangan tim MU ke Jakarta, hal ini tentu saja mengagetkan dan mengecewakan berbagai pihak.

Semoga saja tidak terulang lagi dan tidak asal tuduh kepada pihak tertentu perihal pelaku….Ya Allah semoga kau lindungi kami semua, Amin.

One Response to Ledakan lagi di hotel JW Mariot…sekarang tambah Ritz Carlton

  1. nurrahman18 mengatakan:

    iya tuh, berita tadi pagi…heboh bener hari ini di tipi

Tinggalkan Balasan

