Pilih pay pal atau check ?

Sudah sebulan ini saya mencoba untuk mulai “belajar affiliate marketing“. Kenapa baru sekarang ? hehehe mungkin terpengaruh oleh banyaknya para internet marketing yang “katanya sudah berhasil” mengumpulkan income dari affiliate program tersebut. Ebook dan berbagai macam website sudah saya baca tetapi tetap aja kagak nyambung-nyambung🙂.

Permalasalahan utama menurut saya memang banyaknya pesaing yang sudah ikutan sehingga saya sampe bingung, mau bikin website tentang apa yah ? sebab hampir semua sekarang sudah ada dan biasanya sudah lama sehingga untuk bersaing kayaknya BERAATTT BANGEETT!

Tetapi saya mencoba tidak menyerah, mereka yang berhasil pasti juga pernah kayak saya, bingung saat memulai. Selain bingung memilih tema saya juga selalu memilih metode pembayaran yang ditawarkan oleh affiliate merchant, yang biasanya menawarkan metode yang berbeda namun secara garis besar adalah check dan pay pal.

Untuk saat ini saya cenderung memilih metode pembayaran pay pal. Sebab untuk pay pal tidak ada batas minimum pengiriman uang sehingga bisa kita atur dan sekarang sudah bisa langsung kirim ke rekening bank di indonesia. Biasanya untuk pencairan memakan waktu 3 – 7 hari dan langsung dikonversi ke mata uang kita yaitu rupiah.

Sedangkan check rada ribet, belum lagi kita harus kasih uang jaminan ke pihak bank, waktu yang lumayan lama dan jumlah uang harus besar soalnya biar tidak rugi saat mencairkan check.

Itu hanya pilihan saya, apa pilihan anda sama juga ?

5 Responses to Pilih pay pal atau check ?

  1. paypal of course.

    tapi belum verified akun saya

  2. Blangkond mengatakan:

    Aku sih tak tahu semuanya he…he…tapi aku akan belajar apa itu cek dan jenis2 layanan bank lainnya, gracias. (blangkond.blogspot.com)

  3. Triyono mengatakan:

    Sdr. Adang aku juga sedang belajar Adsense, ya hanya baru belajar. Someday ku pernah belajar Adsense dari anda. Kalau yang lain2 aku gak tahu je. (triyono2100.blogspot.com)

  4. prison mengatakan:

    Woah! I’m really enjoying the template/theme of this site. It’s simple, yet
    effective. A lot of times it’s very difficult to get that “perfect balance” between superb usability and appearance. I must say you’ve
    done a awesome job with this. Also, the blog loads extremely fast for me on Chrome.
    Outstanding Blog!

  5. I’m gone to convey my little brother, that he should also pay a visit this web site on regular basis to take updated from latest news update.

Tinggalkan Balasan

