Mencoba usaha kaos distro muslim

Namanya juga usaha, semua peluang yang HALAL sudah pasti harus dicoba. Semuanya sudah pasti akan bisa menambah penghasilan atau jika tidak menambah penghasilan anda mendapatkan pelajaran berupa pengalaman dalam wirausaha.
Demikian juga dengan saya, selama ini saya memang belum total melakukan usaha dengan menggunakan modal sendiri, semuanya saya dapat dari teman yang mau membuka usaha dengan saya. Usaha MLM maca max saya juga belum keluar modal karena produk saya dapatkan dari upline saya, dan juga toko obat mendapat modal dari kawan saya.

Saat ini saya mulai mencoba usaha dengan modal sendiri walau masih kecil dengan membuka usaha distro kaos muslim. Belajar dari banyaknya anak muda yang memakai kaos yang gaya, maka saya mencoba mencari peluang dengan menjual kaos yang bertemakan islam tetapi dengan tidak meninggalkan kesan gaya anak muda.

Mengapa distro ? karena saya juga masih punya modal yang kecil maka pilihan distro yang merupakan industri kecil menengah menurut saya adalah pilihan yang tepat. Selain itu industri distro biasanya memproduksi dalam jumlah yang tidak besar, sehingga keunikan model merupakan nilai jual tersendiri.

Mengapa kaos muslim ? pasaran distro kaos saat ini sudah sangat banyak, sehingga saya mencoba peluang kaos dengan tema muslim. Banyak anak-anak muda yang ingin berdakwah tetapi sulit untuk berbicara, atau banyak anak muda yang ingin mencerminkan islam tetapi tidak mau dikatakan kuno, oleh karena itu saya ingin agar anak muda bisa mengajak berdakwah tetapi juga bisa sambil bergaya.

Mau lihat model-model kaos mulim yang gaya ? silahkan aja cek distro kaos muslim sekarang !

One Response to Mencoba usaha kaos distro muslim

  1. kanglondo mengatakan:

    link distro kaos muslimnya kok mati om…salam kenal….kebetulan kok tema blog nya sama dengan punya saya …

Tinggalkan Balasan

