Google adsense = banner yang selalu di hindari

Bingung baca judul di atas ? sebenarnya saya juga bingung mau ngasih judul apa. Sebenarnya saya mencoba menyampaikan apakah saat ini orang masih ingin dan mau meng-klik iklan yang ada di google adsense atau mulai menghindari (cuek) dengan link-link di google adsense sebagaimana saya  cuek dengan banner-banner yang berserakan di wajah web atau blog.

Saat ini hampir semua pengguna internet sudah kenal dengan google adsense dan bahkan mungkin mempunyai account di sana. Sehingga pasti tahu karateristik dan model tampilan yang ditampilkan oleh google adsense. Saya sendiri sebagai pembaca web atau blog saat ini akan cuek pada google adsense sebagaimana cuek pada banner dan hanya fokus untuk membaca konten saja

Saya membayangkan jika semua orang mempunyai pola pikir yang sama dengan saya, yaitu cuek dengan google adsense karena sudah menganggap sebagai banneer juga, maka tidak ada lagi yang meng-klik sehingga omset para publisher google adsense akan menurun pendapatannya.

Apakah saat ini posisi google adsense = banner ? semoga saja tidak…:)

Tinggalkan Balasan

