Menonton film DVD asli ketika cinta bertasbih 1 menjelang festival film indonesia 2009

Sedikit telat atau memang telat banget ? hehehe kayaknya sudah telat banget deh kalo membahas tentang film ketika cinta bertasbih 1 sekarang. Terus kenapa sekarang baru inget ? sebenarnya bukannya baru inget sekarang, saya sudah melihat film ketika cinta bertasbih 1 dan 2, tetapi saya kembali melihat film ketika cinta bertasbih 1 melalui dvd asli dan ternyata…saya masih saja suka dan terharu.

Lalu kenapa harus membahasnya sekarang ? sebenarnya saya tertarik untuk menulis kembali “film box office indonesia” ini karena secara kebetulan bulan ini akan ada “festival film indonesia 2009” sehingga kayaknya momennya pas banget.

Adanya momen festival film indonesia 2009 menurut saya menarik, karena setelah pada era 90-an tema film indonesia hanya berkisar seputar sex, horor  dan kekerasan, harus kita syukuri saat ini tema film indonesia sudah mulai berubah ke arah yang lebih baik. Banyak film-film yang bagus untuk kita nikmati baik sendiri maupun bersama keluarga. Salah satunya adalah film ketika cinta bertasbih.

Film yang dibuat berdasarkan novel yang juga best seller memang film yang bisa membangkitkan semangat penonton untuk kembali mendekatkan diri kepada Allah. Film ini tidak kaku berbicara tentang hukum Islam tetapi dibungkus dengan tema cinta yang menawan dengan diiringi perkenalan akan ahlak dan hukum Islam secara halus tetapi mengena.

Berbicara mengenai festival film indonesia 2009…mudah-mudahan merupakan awalan yang lebih baik bagi insan film indonesia untuk membuat film yang lebih baik dan membangun penonton.

One Response to Menonton film DVD asli ketika cinta bertasbih 1 menjelang festival film indonesia 2009

  1. eka mengatakan:

    saya malah belum nonton…
    tulisan2 di blog ini bagus2 dehh…
    berguna untuk yang membaca…
    makasii…
    semangadh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: