Tahun baru semangat baru

Apa yang anda rasakan pada tahun baru 2010 ini ? semangat baru ? kerjaan baru ? masalah baru ? semua itu tentu hanya anda sendiri yang bisa menjawabnya. Bagaimana jika ternyata anda merasakan hal yang sama saja dan tidak ada perubahan berarti ? jika begitu berarti anda harus banyak instropeksi diri.

Bagai saya, bagaimana dengan tahun baru 2010 ini ?

Seperti kebiasaan saya tahun-tahun sebelumnya, jika ada pergantian tahun maka saya merubah tampilan di website konsultasi obat agar selalu fresh dan perubahan suasana menambah semangat baru.

Selain itu mulai membuat rencana-rencana baru yang ingin saya lakukan pada tahun 2010 nantinya. Semua rencana tersebut biasanya saya buat target kapan harus selesai atau jika tidak selesai apa alternatif yang bisa dilakukan.

Yang pasti semoga tahun baru ini bisa menambah semangat baru.

Tinggalkan Balasan

