Membership project pertama

Mencoba membuka lahan baru atau pangsa pasar baru ? itu adalah salah satu resolusi saya di tahun 2010 ini. Saya selama ini hanya mengandalkan google adsense dan pay per review untuk menambah dollar saya. Setelah banyak jalan-jalan di google saya melihat ada peluang baru… apa itu ?

Selama ini saya dan istri saya suka mengoleksi ebook kesehatan dan jurnal kesehatan. Karena istri saya pengajar maka kebiasaan mengumpulkan ebook kesehatan dan jurnal kesehatan menimbulkan ide saya bahwa “hobi tersebut bisa menghasilkan UANG

Ide dari saya sebenarnya sederhana dan mungkin sudah ada website sejenis, yaitu membership. Maksud loe ? hehehe maksud saya adalah saya akan menyediakan layanan download gratis untuk ebook kesehatan dan jurnal kesehatan. Layanan donwload ebook gratis tersebut saya berikan kepada anda atau siapa saja yang ingin mendownload dengan mendaftar terlebih dahulu dan membayar biaya menjadi anggota.

Apa kelebihannya jika dibandingkan dengan membership yang lain ? kelebihannya adalah membership saya berlaku SEUMUR HIDUP ! hanya dengan 1 x bayar, member akan dapat mendownload kapan saja dan dimana saja tanpa ada batasan. Selain itu juga akan dapat mendapat informasi update terbaru dan dapat mendownloadnya tanpa ada biaya tambahan.

Jika anda tertarik silahkan kunjungi website ebook kesehatan !

Tinggalkan Balasan

