Mencoba menjadi pemasang iklan pada PPC lokal

Sejak seminggu saya menjalankan ebook kesehatan membership, sudah ada beberapa yang mengingkan menjadi member premium. Dengan trafik yang masih kecil menurut saya hasil tersebut sudah lumayan menurut saya lho.

Permasalahan trafik ini membuat saya berfikir, jika sekarang yang baru rata-rata 30 IP unik perhari ada 3 orang yang ingin menjadi member maka jika trafik sampai lebih dari 100 IP unik maka logikanya kemungkinan yang menginginkan menjadi member akan menjadi lebih banyak.

Melihat kemungkinan tersebut maka saya memutuskan untuk memasang iklan dengan metode PPC (pay per click).

Mengapa PPC ? saya memandang PPC merupakan metode pemasangan iklan yang fair, yaitu kita hanya membayar jika iklan kita di klik seseorang. Selain fair juga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal karena iklan kita akan termuat pada banyak website.

Pada mulanya saya ingin mencoba google adwords, tetapi setelah browsing saya memutuskan untuk mencoba PPC lokal sebagai pilot projek saya.

Pada posting selanjutnya akan coba saya sampaikan hasil dari pilot projek saya ini kepada anda.

2 Responses to Mencoba menjadi pemasang iklan pada PPC lokal

  1. wahed mengatakan:

    bung… Kasih alamat2 ppc yg mudah dftr jd publser

  2. adang mengatakan:

    untuk ppc lokal dan luar negeri saya belum punya list-nya…selama ini hanya pake google adsense aja

Tinggalkan Balasan

