Mencairkan western union google adsense di bank mandiri

Pada mulanya saya agak ragu, apakah western union google adsense bisa dicairkan di indonesia. Apalagi setelah saya banyak membaca di forum banyak kendala yang terjadi seperti MCTN yang tidak tampil di account payment history sampai nomor MCTN yang tidak dikenal karena ternyata kosong.

Tetapi semua harus dicoba, oleh karena itu kemarin saya berangkat ke bank mandiri, kebetulan lokasi bank mandiri tersebut dekat dengan kantor.

Sampainya di bank, saya langsung menuju bagian yang melayani western union. Alhamdulillah, saya ketemu pegawai bank mandiri yang ramah dan mau menjawab setiap pertanyaan saya seputar western union. Saya kemudian diberikan form dari bank mandiri yang harus saya isi untuk mencairkan western union google adsense. Supaya anda tidak terlupa, jangan lupa sebelum ke bank mencatat, jumlah yang akan diambil (dalam $), nama pengirim (alamat google) dan nomor MCTN serta KTP anda. Karena kebetulan Motorola q8 saya bisa menyimpan file html, saya menyimpan data payment details dari google adsense di smartphone saya.

Ternyata cepat banget…cukup dengan membayar biaya materai rp 6.000,- 10 menit kemudian langsung bisa cair dalam mata uang rupiah. Saya belum mencoba untuk layanan bank lain, tetapi menurut saya layananan bank mandiri sudah oke banget.

Pulang dari bank mandiri semangat saya bertambah untuk lebih menekuni google adsense !

3 Responses to Mencairkan western union google adsense di bank mandiri

  1. Elsatria Music mengatakan:

    congrats kang, masih nunggu payment neh

  2. Ian Comta mengatakan:

    wah, kok mudah gitu ya bos, besok2 aku coba di bank Mandiri aja deh? tapi, harus buka tabungan/rekening dlu ya bos?

  3. adang mengatakan:

    sebaiknya iya…tapi saat ini bank mandiri sudah tidak melayani western union lagi, saya sekarang cukup datang ke kantor pos aja mereka juga melayani pencairan western union

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: