Bisnis kaos distro muslimah

Lama tidak posting di blog kesayangan saya ini…apa sudah males ngeblog? tentu saja tidak. Menulis blog merupakan salah satu hobi saya dan juga tempat saya berbagi dengan anda semua. Lalu kenapa lama tidak posting ?

Selama ini saya mencoba memulai kembali usaha baru yaitu kaos distro dan menjualnya secara online.

Bisnis kaos distro sudah banyak…lalu apa keistimewaan bisnis kaos distro saya ini ? perlu anda ketahui jika tema atau jenis produk anda banyak yang menjual berarti anda berada pada jalur yang tepat. Lho kok begitu ? berarti produk tersebut banyak yang cari sehingga banyak orang yang menjualnya.

Terus bagaimana bisa eksis atau laku ? disinilah tantangannya…dalam bisnis yang perlu anda pikirkan adalah keunikan produk dan kelebihan produk anda dibandingkan dengan produk yang lain.

Seperti kaos distro yang saya jual, saya mengedepankan kaos distro yang murah tetapi dengan kualitas yang terjamin. Selain itu saya mencoba pasar baru yaitu kaos distro muslimah.

Selama ini produk untuk muslimah hanya seputar jilbab,manset dan gamis. Kaos distro hanya dikhususkan untuk pria dan wanita tetapi tidak untuk muslimah yang mengenakan jilbab. Oleh karena itu saya mencoba melirik pasar kaos distro muslimah ini sebagai bisnis baru saya. Anda ingin juga mencoba bisnis ini ?

One Response to Bisnis kaos distro muslimah

  1. LaiLa mengatakan:

    Saya baru saja menjalankan usaha kaos muslimah, yang insya Allah sesuai syariah. Saya masih memiliki kesulitan dalam memasarkannya. Kira2 anda bisa bantu atau kita bisa gabung?

Tinggalkan Balasan

