Blog baru tahun 2010

Sebenarnya saya sudah lama penasaran sama amazon. Lho emang kenapa penasaran ? bukan apa-apa sih, cuma selama ini saya sudah mencoba menjadi affiliate amazon dan dari tahun 2000 sampe 2010 cuma berhasil menjual 1 buku aja (gile bener yah 10 tahun cuma 1 buku).

Selidik punya selidik, ternyata memang salah saya juga yang kurang konsen dalam menjual produk, karena ilmu infopreneur sangat dangkal. Oleh karena itu sudah hampir 2 (dua) bulan ini saya kembali belajar untuk konsen menjadi infopreneur blogger dan mencoba membuat blog baru pada tahun 2010 ini yaitu blog seputar manga reviews dan manga news. Lalu apa saja target dari blog baru ini ?

Kalau bicara soal target, memang saya tidak muluk-muluk. Pada minggu awal launching sudah di index google,yahoo dan bing. Lumayan, ada peningkatan hasil belajar SEO yang dulu hampir bulanan agar bisa di index sekarang hanya butuh waktu mingguan.

Yang pasti dalam blog ini fokus saya akan mencoba mereviews manga yang dijual di amazon tentunya, selain itu google adsense juga menjadi second income (sok banget yah hehehehe).

Semoga dalam waktu 6 (enam) bulan ke depan sudah ada hasil yang bisa didapat atau walau baru 1 (satu) tahun mendapat hasil juga alhamdulillah. Maklum, untuk blog yang berbahasa inggris saingannya banyak banget euy.

Doakan semoga sukses yah…ditunggu masukannya.

One Response to Blog baru tahun 2010

  1. Baju Batik Wanita mengatakan:

    semoga penjualannya makin laris ya pak🙂 sukses selalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: