Mengajukan KPR Rumah cluster Graha Raya

Melangkah lebih maju ? itu merupakan tujuan saya dan keluarga. Selama 3 tahun terakhir saya tinggal di rumah mungil yang merupakan rumah indah saya bersama keluarga. Semuanya terasa cukup, akan tetapi ketika anak saya sudah 2 orang, ternyata permintaan akan ruang yang lebih besar menjadi tuntutan.

Kebetulan saja istri saya mendapat tawaran perumahan di Graha Raya yang berbentuk kluster, dan istri saya langsung cocok sehingga akhirnya kami memutuskan untuk mengajukan KPR rumah cluster Graha Raya.

Ternyata prosesnya tidak mudah untuk mengajukan KPR perumahan. Walaupun sama-sama mengajukan KPR perumahan, akan tetapi proses, sistem dan persyaratan masing-masing bank berbeda.

Ada hal yang penting yang perlu diperhatikan jika ingin mengajukan KPR perumahan adalah apakah anda memiliki pinjaman melalui bank sebelumnya atau tidak. Karena pihak bank akan mengecek langsung ke Bank Indonesia. Pinjaman anda di bank sebelumnya yang belum lunas bisa jadi menjadi batu sandungan anda untuk memperoleh persetujuan KPR rumah anda.

Sampai saat ini juga saya belum mendapat persetujuan dari bank, masih menunggu…semoga saja bisa mendapat persetujuan.

Tinggalkan Balasan

