Mencari desain kaos distro couple

Industri kaos distro yang berkembang pesat ditambah banyaknya permintaan kaos distro menjelang lebaran Alhamdulillah membuat stok kaos distro muslim saya hampir habis. Untuk itu saya merencanakan untuk kembali memproduksi kaos distro muslim dengan desain baru.

Tema desain untuk produksi kaos distro muslim yang terbaru adalah desain “kaos distro couple”. Kaos distro couple saat ini merupakan salah satu tema yang digemari oleh banyak orang, apalagi pasangan suami istri yang ingin bergaya dengan kaos distro.

Oleh karena itu saya membuka kesempatan kepada anda semua yang memiliki hobi atau kemampuan untuk membuat desain kaos distro couple untuk mengirimkan sample karya anda dalam bentuk cdr (corel draw) ke email distrokaosmuslim@gmail.com.

Jika karya anda cocok dengan keinginan saya maka anda akan mendapat bayaran sesuai dengan kesepakatan bersama.

Apakah anda tertarik ? silahkan kirim desain kaos distro couple anda sekarang juga !

One Response to Mencari desain kaos distro couple

  1. IkazNarsis mengatakan:

    Saya sangat tertarik, namun saya biasa menggunakan Adobe Illustrator?? apa mungkin bisa ikutan??

Tinggalkan Balasan

