Merawat kembali akun twitter yang terlupakan

Ikut-ikutan ngetwit ? sebenarnya tidak juga.  Jauh sebelum twitter booming saat ini saya sudah memiliki akun twitter. Saat itu saya mendaftar akun twitter karena ingin mengetahui seperti apa twitter itu. Hanya saja karena saat itu saya sudah aktif di facebook dan mulai utak-atik facebook, akun twitter saya nganggur bahkan sampai saya lupa passwordnya.

Melihat perkembangan twitter yang sangat cepat, saya teringat kembali akan akun twitter saya dan mencoba merawat kembali dengan mencoba terus update status twitter saya yang saat ini bisa anda lihat di sidebar blog ini.

Selain itu salah satu hal yang membuat saya teringat akan akun twitter adalah adanya widget twitter di wordpress.com. Dahulu widget tersebut belum ada, kecuali anda memiliki hosting sendiri, anda bisa mencari plugin dan menaruhnya di blog anda. Dengan adanya widget tersebut saya langsung teringat akan akun twitter saya dan mulai mencoba aktif kembali.

Bagi anda yang ingin following akun twitter saya silahkan di http://twitter.com/adang23.

Tinggalkan Balasan

