Inspirasi membuat blog hello kitty karena anak tercinta

Ide bisnis atau inspirasi bisnis memang bisa datang dari mana saja, bisa dari pekerjaan, menonton tv, membaca koran dan hal yang lain. Begitu juga yang saya alami saat ini. Pada beberapa hari yang lalu saya dan keluarga sedang mengunjungi toko boneka yang ada di bintaro plaza.

Saat itu anak saya Nisrina sedang asyik memilih boneka dan pilihannya jatuh kepada boneka kucing. Hal tersebut sudah saya duga sebelumnya karena dia memang sangat suka sekali dengan kucing.

Akan tetapi yang menarik bagi saya adalah dia mengambil boneka kucing yang sudah lama dikenal oleh banyak orang, yaitu boneka hello kitty. Hello kitty adalah boneka kucing yang diproduksi oleh perusahaan dari Jepang Sanrio yang diciptakan oleh seorang desainer Jepang bernama Yuko Shimizu.

Selama dalam perjalanan pulang saya berfikir bahwa pasti banyak sekali penggemar boneka hello kitty dan jika saya membuat sebuah blog seputar hello kitty online sudah pasti bisa menarik banyak pembaca.

Sampainya dirumah langsung saya searching di internet seputar hello kitty dan ternyata memang peluang untuk mendapatkan pemasukan dari membuat blog seputar hello kitty sangat besar. Setelah mengumpulkan data selama seminggu saya memutuskan untuk membuat blog tersebut dan hingga saat ini masih dalam proses penulisan, walau belum banyak….semoga bisa lancar dan bisa menambah income saya tentunya🙂

 

2 Responses to Inspirasi membuat blog hello kitty karena anak tercinta

  1. alwiyah mengatakan:

    mas aku slh satu pecinta hello kitty boleh minta link blognya gk?

  2. adang mengatakan:

    web hello kitty kena hack dan belum bisa di restore😦

Tinggalkan Balasan

