Windows phone 7 senjata microsoft saingi iPhone dan Blackberry

Jika dalam pertandingan sepakbola ada istilah “Perang Bintang” yang menampilkan pemain pemain terbaik di sebuah liga di kumpulkan menjadi dua klub dan saling bertanding unjuk kemampuan.

Saat ini ada perang baru antara Microsoft, Apple dan RIM yaitu “Perang Smart Phone.” Selama tahun-tahun terakhir pasar smart phone dikuasai oleh Apple dengan iPhone dan RIM dengan Blackberry, Microsoft mencoba masuk dengan senjata barunya yaitu “Windows Phone 7”.

Dalam melakukan inovasi baru dengan Windows Phone 7, microsoft tidak ragu-ragu untuk mengajak perusahan besar seperti Samsung dan HTC untuk menggunakan Windows Phone 7 dalam produk smartphone terbaru mereka.

Dalam peluncurannya memang masih banyak pihak yang mempertanyakan apakah windows phone 7 akan bisa bertahan dalam kompetisi yang ketat, apalagi para pengguna banyak yang sudah setia dengan gadget mereka baik iPhone maupun Blackberry.

Pihak microsoft sendiri juga masih menunggu perkembangan Windows phone 7 setelah para pengguna sudah mulai menikmati dan menilai kelayakan dan kehandalan operating system terbaru dari microsoft tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: