Tampilan baru google adsense versi Beta

Alhamdulillah sudah hampir 3 tahun mengikuti google adsense dan menerima kiriman mulai dari check dan terakhir sampai pada western union.
Ditengah godaan teman-teman yang bermain curang dengan fraud click,saya tetap bertahan dengan bermain jujur dan malah akhirnya teman-teman yang berguguran.Mulai dari kiriman check yang tidak kunjung datang sampai kena banned oleh google.
Mulai minggu lalu tanpa sadar saya melihat ada menu baru dari google adsense versi beta. Setelah saya mencoba saya semakin merasa senang karena google memberikan beberapa pembaharuan dalam sistemnya. Walaupun pada mulanya agak kesulitan karena ada banyaknya perubahan menu,akan tetapi tidak ada salahnya anda meluangkan waktu untuk mempelajarinya.
Saya sudah mencobanya dan cukup puas walau masih versi Beta,apakah anda juga sudah mencoba?

One Response to Tampilan baru google adsense versi Beta

  1. smsc gratis mengatakan:

    ternyata banya info berguna disini thanks

Tinggalkan Balasan

