Resolusi tahun 2011 – membuat 2 niche website dan mencapai pemasukan $100 setiap bulan

 Sudah sejak lama saya menggeluti dunia internet, yang dimulai dengan membuat blog sederhana di blogger.com sampai membuat blog dengan berbayar seperti resensi buku, windows phone 7 news dan juga menjual kaos distro muslim online. Semua sudah berjalan selama 3 tahun dengan pemasukan yang cukup (tapi belum bisa dijadikan pemasukan utama).

Pada tahun 2011 ini saya mencoba menantang diri saya untuk lebih maju lagi, jika pada sebelumnya saya belum menemukan jalan yanhg tepat, tahun 2011 ini saya fokus untuk menjadi inforpreneur blogger. Target saya tahun 2011 adalah membuat 2 website niche dan mencapai pemasukan $100 setiap bulan, baik melalui adsense, affiliate dan pemasangan iklan.

Selain itu saya juga berencana mendokumentasikan setiap langkah yang saya lakukan dalam membuat 2 website tersebut agar bisa dijadikan panduan buat saya sendiri dan juga akan saya publikasikan untuk anda semua.

Ayo semangat !

2 Responses to Resolusi tahun 2011 – membuat 2 niche website dan mencapai pemasukan $100 setiap bulan

  1. rustama mengatakan:

    mas apa yang saya harapkan ketika mengklik web ini tak ada. yang ada hanya berita penyimpanan di file.

  2. adang mengatakan:

    Maaf, memangnya apa yang anda harapkan dari blog saya kalau boleh saya tahu?

Tinggalkan Balasan

