Kejutan mendapat $5 dari amazon

Sesuai dengan tekad saya di tahun 2011 ini yaitu fokus dengan menjadi infopreneur blogger,saya banyak kembali mencari tahu kembali prinsip dasar dalam menulis blog,konsep SEO,mencari link dan hal lain yang terkait.
Dalam perjalanan saya mencari info tentang internet marketing,saya teringat dengan akun saya di amazon.com.
Selama ini saya sudah lama melupakan akun saya di amazon. Memang saya pernah menaruh beberapa produk amazon di beberapa blog saya,akan tetapi kebetulan saya tidak pernah mengolah lagi karena lupa. Bahkan untuk username dan password yang digunakan saya juga sudah lupa dan harus mencoba beberapa kali hingga akhirnya berhasil juga.
Terkejut saya karena ternyata saya baru saja mendapat $5 dari amazon karena ada yang membeli produk amazon melalui blog saya. Jumlah tersebut memang tidak besar,akan tetapi membuktikan bahwa peluang menjual produk amazon masih ada dan saya kembali semangat untuk melakukan optimalisasi blog untuk menambah pemasukan melalui amazon.

One Response to Kejutan mendapat $5 dari amazon

  1. gunardi mengatakan:

    ane jg baru nih boss, lg coba2 kalau ada info boleh kasih tau ane bagaimane cara mengoptimalkan penjualan melalui affiliate amazon ya

Tinggalkan Balasan

