Niche web 1 : Membuka jasa servis AC online

Tahun 2011 merupakan komitmen saya untuk menjadi infopreneur blog yang fokus untuk membuat niche blog atau niche website. Target saya tahun ini membuat 5 niche blog dan niche website yang menempati peringkat 1 di search engine google. Apa mungkin ? semua menjadi mungkin jika mau berusaha.

Salah satu niche website yang sedang dalam proses pembuatan (sudah 90%) adalah jasa servis ac online.

Mengapa saya pilih jasa servis ac ? seperti biasa saya melakukan pengujian keyword terlebih dahulu mengenai potensi keyword tersebut di internet melalui google dan software SERP Attacks. Hasilnya ? peluang untuk menempati posisi pertama menurut saya sangat besar dengan menggunakan niche servis ac untuk wilayah indonesia.

Apakah saya ahli dalam hal servis ac? tentu saja tidak. Dalam bisnis online anda tidak harus ahli dalam hal yang anda tawarkan. Jika anda tidak menguasai apa yang anda tawarkan maka anda bisa bekerja sama dengan orang lain yang anda percaya.

Dalam hal servis ac ini saya bekerja sama dengan Inti Teknik yang kebetulan pemiliknya adalah kakak ipar saya sendiri, selain sudah punya hubungan dekat keahlian dalam hal servis ac sudah sangat mumpuni sehingga saya sangat yakin untuk menawarkan jasa servis ini ke orang lain melalui internet.

Saat ini memang niche website saya belum ter-index google karena baru saya launching 3 hari yang lalu, masih perlu banyak perbaikan. Ada hal yang berubah dari kebiasaan saya sebelumnya yang saya lakukan yaitu saya tidak menggunakan CMS wordpress akan tetapi membuat sendiri dengan menggunakan html editor dan PHP serta Mysql. Mengapa ? sebenarnya saya lakukan sebagai latihan untuk mengembalikan ingatan saya akan hal tersebut karena sejak menggunakan wordpress saya jadi lupa semua ilmu seputar web desain…jadi saya putuskan membuat sendiri websitenya.

Ada masukan ? silahkan kirim komentarnya🙂

Tinggalkan Balasan

