Bulan februari earning report dan progres blogging

Apakah anda sudah mendapatkan pendapatan dari internet? jawabannya sudah tentu relatif. Ada yang memang sudah mapan mendapatkan pendapatan dari internet sehingga sudah bisa menjadi pendapatan utama, ada yang masih sedikit atau seadanya sehingga masih belum bisa mendapatkan apa-apa.

Untuk saya mungkin termasuk yang kedua, belum jadi apa-apa di dunia internet marketing soalnya juga masih belajar. Akan tetapi saya tetap berusaha untuk lebih baik lagi.

Sebagai pemicu semangat saya mencoba berbagi mengenai pendapata saya selama bulan februari dari berbagai sarana di internet, semoga menjadi pemicu semangat bukan karena kesombongan (karena pendapatannya juga masih kecil hehehehe).

Google adsense : $103

Amazon : $6

Text Link Ads : $4

Click Bank : $0

Blogsvertise : $0

Total $113

Servis AC : Rp 150.000,-

Dari laporan diatas, memang google adsense masih menjadi pendapatan yang tersebesar. Amazon bulan ini menurut saya sudah lumayan, walau cuma $6 tapi melebihi bulan yang lalu. Text Link Ads masih stabil di $4. Untuk clickbank masih belum mendapatkan apa-apa karena memang saya belum fokus untuk membuat blog yang menawarkan produk dari clickbank, tetapi saya akan mencoba untuk membuatnya tahun ini. Untuk blogsvertis biasanya saya selalu mendapatkan pendapatan minimal $10, akan tetapi bulan ini tidak ada karena saya tolak semua tawaran karena kebanyakan tawaran dari web MLM. Hal yang menggembirakan adalah website servis ac saya sudah mendapatkan pemasukan, untuk bulan kemarin total pekerjaan pemasukan rp 3.000.000 setelah potong bagi hasil saya mendapat rp 150.000.

Target bulan maret adalah membuat blog baru mengenai homemade ice cream recipe. Mengapa ice cream? ide ini timbul karena anak saya sangat suka sekali ice cream, sehingga terpikir kenapa saya tidak membuat blog tentang ice cream saja. Saat ini saya masih menggunakan domain gratisan dari 000webhost.com.

Demikian pendapatan saya di bulan februari…hal yang membuat saya harus tetap SEMANGAT karena masih jauh dari kata SUKSES!

Tinggalkan Balasan

