Update post dengan wordpress for android

Beberapa waktu yang lalu saat saya memiliki handphone blackberry, saya mencoba aplikasi wordpress for blackberry dan hasilnya memuaskan.
Saya termasuk orang yang tertarik dengan teknologi baru, sehingga dengan mulai maraknya handphone yang menggunakan OS Android saya juga tertarik untuk mencobanya. Blackberry gemini saya saya jual dan saya ganti dengan Samsung Galaxy Fit.

Aplikasi android yang pertama kali saya coba adalah game angry bird dan yang kedua tentu saja wordpress for android.
Hampir serupa dengan versi blackberry, wordpress for android memberikan menu yang akan anda jumpai pada wordpress versi desktop.
Anda yang terbiasa menggunakan wordpress akan dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Hanya saja saya sedikit kesulitan untuk mengetik karena belum terbiasa menggunakan touch screen sehingga sering melakukan kesalahan dalam pengetikan.
Posting yang anda baca saat ini saya upload dengan menggunakan wordpress for android.

Tinggalkan Balasan

