Niche theme cocok untuk google adsense

Selama ini banyak yang bertanya kepada saya, “mas adang kalo mau bikin website yang ada google adsense-nya yang paling efektif bagaimana caranya?”

Pertanyaan tersebut saat itu belum bisa saya jawab karena keterbatasan pengetahuan saya saat itu, namun setelah mencoba dan mencoba akhirnya saya bisa menjawab bahwa website yang fokus pada niche theme sangat cocok untuk google adsense. Mengapa?

Sebelumnya mungkin perlu penjelasan sedikit mengenai apa itu niche theme. Niche bisa dikatakan tema atau fokus yang dibahas oleh website atau blog. Misalkan game, free game atau free movie bisa dikatakan niche sedangkan niche theme menjadikan niche tersebut menjadi tema atau fokus website yang anda buat.

Sebagai contoh misalkan website http://www.movie-game-download.net23.net, pada website tersebut memang memiliki niche “game”, akan tetapi fokus hanya kepada game yang berasal dari sebuah film atau film yang dijadikan game sehingga niche theme-nya adalah movie game download.

Niche theme akan memudahkan google adsense untuk menentukan tema dari website anda sehingga akan menampilkan iklan yang sesuai dengan tema website. Semakin sesuai iklan google adsense dengan tema website anda akan membuat kemungkinan pembaca untuk meng-klik iklan adsense semakin besar.

Apakah anda memiliki pendapat lain?

2 Responses to Niche theme cocok untuk google adsense

  1. setarsbi mengatakan:

    wah.. terimakasih buat informasinya..:)

  2. adang mengatakan:

    sama-sama mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: