Misi 1 hari 1 niche blog

Setiap orang sudah pasti memiliki visi dan misi, karena dengan memiliki visi dan misi maka setiap gerak dan langkah seseorang menjadi lebih terarah dan optimal. Saya juga memiliki visi yang mulai saya tanamkan akhir tahun 2011 ini yaitu :

“Menjadi blogger yang sukses pada tahun 2014”

Ukuran sukses memang relatif…menurut versi saya ukuran sukses adalah bisa menjadikan usaha internet marketing sebagai pemasukan utama bagi saya!

Untuk bisa mencapai visi saya maka ada beberapa misi yang akan saya lakukan agar visi bisa tercapai, salah satu misi saya adalah dalam “1 hari membuat 1 niche blog”. Apakah mungkin?

Semua tentu saja kembali kepada saya, apakah konsisten ataukah tidak. Akan tetapi dengan target yang cukup tinggi yaitu 1 hari = 1 niche blog akan membuat saya terpacu untuk lebih giat untuk berkreasi.

Progresnya? dalam 2 hari ini saya sudah membuat 2 niche blog berbahasa inggris…target dalam seminggu ini akan ada 7 niche blog.

Semoga bisa tercapai…Bismillahirrohmanirrohim!

One Response to Misi 1 hari 1 niche blog

  1. Ping-balik: 1 day 1 niche progress : perubahan strategi « Belajar menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

