1 day 1 niche progress : perubahan strategi

Dalam posting sebelumnya saya sudah menetapkan untuk membuat 1 niche blog dalam 1 hari, akan tetapi ternyata semua tidak berjalan sesuai dengan rencana.

Permasalahannya bukan karena saya tidak sanggup untuk membuat 1 niche blog dalam waktu 1 hari, akan tetapi ada hal teknis yang membuat saya perlu melakukan perubahan strategi, apa itu?

Pada awalnya saya tidak memikirkan hal ini yaitu blog marketing. Yup…sebuah blog tidak ada artinya jika ternyata tidak dikenal atau dikunjungi oleh pengunjung sehingga menjadi sia-sia dan tujuan saya membuat blog tidak akan tercapai.

Dalam blog marketing ternyata banyak hal yang perlu saya lakukan diantaranya :

  • Submit ke blog direktori
  • Submit ke artikel direktori
  • Submit ke sosial bookmarking
  • Mencari banklink yang memiliki niche yang sama
  • Mungkin masih ada lagi yang belum disebut…

Oww…banyak sekali kapan selesainya? tenang saja ternyata semua bisa dilakukan dengan cepat kok…bagaimana caranya? insyaAllah nanti saya berikan caranya pada posting berikutnya karena saat menulis posting ini saya juga sedang coba praktek dan kalau caranya berhasil baru saya share.

Akibat dari masalah teknis tersebut memang ternyata target 1 day 1 niche akan berubah…

 

 

One Response to 1 day 1 niche progress : perubahan strategi

  1. Iden Indra mengatakan:

    Caranya gimana ??

Tinggalkan Balasan

