Persiapan ke cape town afrika selatan

Sudah lama tidak nge-blog lagi sehingga terasa juga kangen untuk menulis. Sebenarnya bukan karena sudah mulai bosan blogging akan tetapi karena saya mendapat tugas dinas ke Cape Town Afrika Selatan sehingga aktifitas blogging untuk semua blog saya hampir semuanya tidak berjalan atau malah ada yang sudah lama sekali tidak saya updated.

Persiapan untuk ke Cape Town sedikit banyak memakan waktu dan perhatian saya sampai badan jadi sakit karena banyak pikiran. Dinas saya kali ini memang hanya saya sendiri sehingga mulai koordinasi, mencari tempat penginapan harus dilakukan sendiri. Alhamdulillah untuk masalah administrasi keuangan dibantu oleh rekan panitia sehingga mengurangi beban saya juga🙂.

Rencananya akan berangkat Jum’at tanggal 10 Desember 2011 pukul 00.15 WIB. Oleh karena itu sepertinya kegiatan blogging akan kembali terhenti selama 16 hari, akan tetapi insyaAllah jika ada yang berkesan akan saya tulis di blog perihal perjalanan saya ke Cape Town Afrika Selatan.

Mohon Doanya…:)

 

One Response to Persiapan ke cape town afrika selatan

  1. Fauzionline mengatakan:

    Semoga selamat di jalan

Tinggalkan Balasan

