Mulai fokus kepada affiliate marketing

Sudah lama sejak saya dinas ke afrika selatan baru kali ini mulai update post di blog. Selama bertugas memang hampir semua blog saya tidak ter-update karena memang tidak ada waktu, selain itu kepindahan lokasi tempat kerja memerlukan perhatian yang serius sehingga baru kali ini bisa update post blog.

Beberapa target juga mulai tidak sesuai dengan rencana, akan tetapi menurut saya bukan masalah karena saya sadar keterbatasan saya membuat saya harus mulai menata kembali target-target yang saya buat agar bisa konsisten dalam mencapainya.

Mulai minggu ini juga saya kembali memulai membuat niche blog baru seputar resep makanan bayi, blog yang berisi kumpulan resep, tips dan juga guide untuk para ibu dalam memperkenalkan makanan untuk bayi pertama kali. Blog baru ini belum 100% selesai dan masih membutuhkan banyak tambahan dan juga konten yang masih sedikit.

Tetapi berbeda dengan blog saya yang terdahulu, untuk blog ini khusus saya mencoba fokus menambah income melalui affiliate marketing. Untuk awalan mungkin saya mencoba ikut affiliate program dari luar indonesia seperti amazon dan yang lainnya, akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika anda memiliki produk yang sesuai dengan tema blog saya silahkan isi form peluang bisnis pada blog.

Sampai di sini dahulu, insyaAllah saya akan memberikan kabar-kabar terbaru mengenai apa saja yang saya lakukan pada blog kumpulan resep makanan bayi ini baik dari sisi SEO dan juga bagaimana mendapat income dari blog tersebut.

Salam Sukses!

One Response to Mulai fokus kepada affiliate marketing

  1. anto mengatakan:

    kapan bos mau nurunin ilmunya…..

Tinggalkan Balasan

