Ide bisnis online seri 2 – furniture kantor online

Dalam tulisan seri ke 2 ide bisnis online kali ini saya akan mencoba memberikan tentang ide bisnis online lain selain service ac dan kaos distro.

Berbeda dengan tulisan lain yang mungkin memberikan ide bisnis online akan tetapi belum tentu mereka menjalankannya, akan tetapi ide bisnis online yang saya berikan adalah setiap ide bisnis online yang saya sudah menjalankannya.

Ide bisnis online yang coba saya paparkan dalam tulisan kali ini adalah ide bisnis menjual furniture kantor online. Mengapa furniture kantor?

Saya melihat kota jakarta sebagai ibukota dan juga pusat perekonomian di Indonesia menyebabkan hampir setiap tahun berdiri kantor-kantor baru dengan berbagai produk dan jasa yang mereka tawarkan.

Saat membuka kantor, sudah pasti mereka memerlukan furniture kantor untuk keperluan interior mereka baik meja kerja kantor, kursi kerja kantor maupun furniture kantor lainnya.

Bagaimana saya mendapat modal untuk menjual furniture kantor? seperti tulisan saya sebelumnya, saya juga melakukan kerja sama dengan salah satu rekan saya yang bekerja di bidang furniture kantor.

Model kerja sama adalah untuk setiap penjualan yang dilakukann saya mendapatkan presentase keuntungan yang ada kesepakatan dengan teman saya sebelumnya.

Resikonya? untuk resiko finansial mungkin tidak terlalu besar karena modal yang saya keluarkan adalah untuk pembelian domain dan hosting. Ada salah satu resiko yang mungkin terjadi adalah masalah KEJUJURAN.

Teman saya bisa saja melakukan hal yang tidak jujur dengan memberikan laporan yang tidak sesuai seputar penjualan karena saya tidak bisa mengontrol mengenai penjualan.

Oleh karena itu jika anda ingin melakukan ide bisnis online dengan model kerja sama seperti saya, pastikan anda bisa mempercayai rekan anda, jika diperlukan lakukan perjanjian tertulis.

Demikian ide bisnis online seri 2 untuk kali ini, apakah anda punya ide bisnis yang lain?

2 Responses to Ide bisnis online seri 2 – furniture kantor online

  1. eb mengatakan:

    mantappp…kapan mau buatin web utk usaha security & spy service..

  2. baju batik pekalongan mengatakan:

    ini juga ide brilian

Tinggalkan Balasan

