Memanfaatkan area untuk perluas keyword website service ac

Sebelumnya saya sudah memaparkan dalam post sebelumnya mengenai ide bisnis online jasa service ac. Bisnis jasa service ac cukup menjanjikan dan selama ini memberikan pemasukan yang cukup besar untuk saya. Akan tetapi ternyata apa yang saya lakukan di website saya juga di tiru oleh beberapa pesaing saya yang juga menawarkan jasa service ac online.

Hal tersebut membuat saya harus berfikir lebih ke depan dari pesaing saya, hal yang saya lakukan adalah dengan memperluas keyword website service ac memanfaatkan area kerja.

Area kerja yang saya maksudkan adalah dengan melakukan optimalisasi keyword service ac berdasarkan area kerja, misalnya service ac jakarta barat. Dalam kasus ini saya berusaha mendapatkan calon pelanggan melalui google search yang mencari jasa service ac dengan mengetikan “service ac jakarta barat.”

Bagaimana saya mengetahui bahwa kata kunci tersebut cukup layak untuk di jadikan kata kunci? insyaAllah akan coba saya jelaskan di post yang lain. Hal yang ingin saya tekankan adalah perlunya untuk selalu melihat perkembangan website anda serta kompetitor anda agar tetap bisa eksis dalam bisnis anda melalui internet.

 

Tinggalkan Balasan

