Ide niche blog yang tidak akan pernah mati

Saat membaca judul di atas saya juga merasa bahwa judul tersebut sangat profokatif atau malah mungkin sengaja dibuat demikian agar menarik perhatian anda. Semua itu bisa jadi ada benarnya. Akan tetapi sesuai dengan judul di atas saya akan menyampaikan ide niche blog yang tidak akan pernah mati yang dapatt anda gunakan tanpa memandang waktu atau sepanjang waktu ide niche ini akan tetap bisa di gunakan untuk ide bisnis online anda.

Berikut ini beberapa ide niche blog yang tidak akan pernah mati yang dapat anda gunakan yaitu :

1. Kesehatan

Ide niche blog yang tidak akan pernah mati yang pertama adalah niche blog seputar kesehatan. Anda bisa membuat blog baik untuk pribadi maupun untuk bisnis online dengan menggunakan niche blog seputar kesehatan. Anda bisa mencari niche blog seputar kesehatan seperti informasi obat, informasi penyakit seperti memberikan informasi tentang cara mengobati penyakit tumor atau bisa juga seputar produk kesehatan baik obat kimia maupun obat herbal.

2. Makanan

Ide niche blog yang kedua yang dapat anda gunakan adalah niche blog tentang makanan. Anda dapat membuat niche blog tentang resep makanan, review makanan dan restoran dan yang lainnya. Anda juga dapat membuat blog yang menjual produk makanan anda sendiri atau orang lain.

3. Bisnis online

Ide niche blog bisnis online mungkin menjadi niche blog yang akan banyak anda temui di internet. Akan tetapi peluangnya akan tetap hidup karena orang yang selalu mencari ide bisnis online akan tetap ada. Anda dapat membuat blog tentang ide bisnis online, mereview bisnis online dan lainnya.

Demikian 3 ide niche blog yang tidak akan pernah mati versi saya, apakah anda punya ide niche blog yang lain?

One Response to Ide niche blog yang tidak akan pernah mati

  1. Sang Agkuh mengatakan:

    mantab gan..
    thanks..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: