Target 1 blog 1 juta rupiah

Selama beberapa bulan terakhir saya memang sudah lama tidak mengupdate blog ini,Hal tersebut disebabkan saya sedang fokus melakukan optimalisasi web site service AC saya. Algoritma Google panda Yang menuntut good quality content menyebabkan saya semakin berhati-hati dalam membuat artikel agar tidak duplikat konten.

Target saya selanjutnya adalah membuat 1 blog Yang akan menghasilkan income sebesar 1 juta rupiah perbulan…apa mungkin?

Semua menurut saya mungkin tergantung dari tema blog Yang kita pilih dan dimana posisi blog di Google serp. Semakin populer tema blog Yang dipilih Dan semakin baik posisi blog pada Google Serp ( posisi 1 – 5 ) maka kemungkinan banyaknya pengunjung blog semakin besar.

Semakin banyak pengunjung akan membuat peluang pemasukan online juga semakin besar. Darimana peluang pemasukannya? Saat ini saya berencana mendapatkan pemasukan dari Google AdSense, iklan, reviews produk Dan lainnya.

Saat ini saya baru membuat 1 blog tentang satpam yang nantinya akan saya share jika target saya tercapai. Semoga berhasil!

One Response to Target 1 blog 1 juta rupiah

  1. Lutfi einstein mengatakan:

    Terimakasih atas informasinya ,sangat bermanfaat sekali dan semoga menjadi amal baik bagi anda dan orang lain
    Sukses selalu

Tinggalkan Balasan

