Menjual abon cabe ninoy online

Sudah lama saya tidak menulis posting di blog ini bahkan sampai saya lupa password untuk login (terlalu…). Kesibukan kerja dan kegiatan lain ternyata cukup menyita waktu saya. Beberapa blog saya yang lain juga sedikit tidak terurus.

Selain karena kesibukan kerja, saya juga memulai kembali website informasi obat yang sudah lama saya tinggalkan. Saya merubah template dan ternyata bisa mendongkrak traffic website tersebut menjadi semakin ramai.

Website bisnis saya yang lain juga menyita waktu saya karena algorithma google panda membuat posisi turun drastis di goole sehingga saya harus merubah total tampilan dan konten agar bisa kembali ke posisi semula.

Akan tetapi meskipun kegiatan blogging berkurang, akan tetapi saya tetap mencari peluang-peluang untuk ide bisnis online saya yang baru, secara tidak sengaja saya menemukan produk yang menurut saya cukup unik dan bagus yaitu abon cabe ninoy. Mengapa saya memilih produk tersebut? pertama karena saya menyukai abon cabe, sehingga saya bisa menceritakan hal-hal mengenai abon cabe. Kedua produk tersebut menyehatkan karena terbuat dari bahan alami tanpa ada bahan kimia sehingga baik untuk tubuh meskipun sering di konsumsi. Ketiga persaingan di online walaupun ada kompetitor akan tetapi masih menyisakan banyak ruang untuk pendatang baru.

Untuk produk abon cabe ini saya membuat website dari php tanpa CMS seperti wordpress atau joomla. Hal ini saya lakukan karena untuk mempermudah saya menentukan layout dan template sesuai dengan yang saya inginkan. Selain itu website ini akan bersifat statis dan hanya berisi beberapa halaman saja sehingga cukup dengan menggunakan php untuk membuat website tersebut.

Apakah sudah ada pembeli? untuk saat ini belum karena saya baru melaunching seminggu yang lalu dan masih belum di index oleh google. Semoga saja bisa sukses !

 

One Response to Menjual abon cabe ninoy online

Tinggalkan Balasan

