Launching blog adangrochiyat.com

Pada awalnya saya merasa bahwa keberadaan blog saya di wordpress.com sudah cukup untuk memenuhi keinginan saya dalam menulis dan berbagi pengalaman seputar bisnis online, SEO, internet marketing dan yang lainnya.

Akan tetapi dengan berjalannya waktu ternyata banyak keterbatasan yang saya dapatkan saat saya ingin optimal dalam melakukan monetizing karena wordpress.com melarang meletakan link-link yang berhubungan dengan affiliate dan sebagainya, berbeda dengan blogspot.com yang memperbolehkan penggunanya melakukan monetizing dengan meletakan link-link affiliate.

Saat itu saya belum memiliki dana yang cukup untuk membeli sebuah domain berbayar karena saya menganggap hanya untuk sebuah blog pribadi dengan menggunakan wordpress.com sudah cukup. Alhamdulillah dengan berkembangnya bisnis online yang saya lakukan akhirnya saya memutuskan untuk memuat blog adangrochiyat.com.

Walaupun agak telat karena saya sudah mulai blogging sejak tahun 2007, akan tetapi tidak apa-apa karena saya merasa tidak ada kata terlambat dalam melakukan segala hal.

Dengan adanya blog tersebut bukan berarti blog yang sekarang akan saya tutup, saya akan tetap menulis melalui blog ini meskipun nantinya tulisan-tulisan saya akan banyak berada di blog baru saya.

Bagi anda yang ingin berkunjung silahkan saja kunjungi blog adangrochiyat.com dan jangan sungkan-sungkan untuk beri komentar dan masukannya.

3 Responses to Launching blog adangrochiyat.com

  1. batik murah mengatakan:

    selamat broo…

  2. Walidin mengatakan:

    memang untuk lebih bagunya harus memiliki domain sendiri, mas.

  3. John mengatakan:

    info yang sangat menarik, sepertinya harus dicoba🙂 , Affleck

Tinggalkan Balasan

